animated gif maker

Sabtu, 11 Desember 2010

assalamualaykum akhi,ukhti...

jangan bosen yah baca posting saya.hehehehe :D

aku mau share nih.waktu mentor  disekolah (entah kapan waktunya),saya dapat materi bagus dari kakak kelas akhwat.
materi nya panjang dan hingga kini saya masih ingat,karna saya selalu coba apa yang ia katakan kemarin saya lakukan setiap hari.
dia mengajarkan bahwa orang yang kita sayangi seperti "abi,umi,bunda,adik-adik,sahabat" kita harus cintai mereka karna ALLAH S.W.T.

jika kita sudah mengganti niat kita karena ALLAH S.W.T ,kalian akan bisa merasa betapa indahnya itu.
subhanallah ....... :)

misalnya kita mencintai sahabat kita karna ALLAH S.W.T.
jika sahabat kita yang biasanya selalu bareng sm kita,suatu saat dia punya masalah.
yang biasanya jika ada masalah dia selalu cerita tetapi kini misalnya dia tidak cerita.
dan dia malah cerita ke teman yang lain.

pasti kita merasakan cemburu.
inget yah,CEMBURU itu ga hanya untuk misalnya ke pacar.
CEMBURU itu bisa aja perempuan ke teman perempuannya.
karna mereka sudah terikat ta'libul qulub.
yaitu ikatan hati.


nah,sekian share dari aku.
wassalamualaykum 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar