animated gif maker

Kamis, 16 Desember 2010

assalamualaykum ...

kawan, betapa kita tuh bersyukur sekali dengan apa yang kita miliki.
subhanallah, Dia sudah ngasih semuaa nikmat dan karuniaNya hingga saat ini.

teman,sore seperti hari-hari biasa abiku selalu telfon aku.
telfonnya seperti bisa.
abiku selalu menanyakan sedang apa anak-anaknya ? gimana di sekolahnya tadi ? terus gimana keadaan anak-anaknya ?

perhatian dan kasih sayangnya dari dulu hingga kini masih saja tetap sama,tidak berkurang,dan malah semakin lebih sayang kepada anak-anaknya.
abiku memang ku akui adalah orang yang sibuk.
kalian tahu tidak?
abiku pernah dalam seminggu pulang cuma dua hari selanjutnya ada kerjaan di luar kota atau di kantornya.
pernah pulang cuma sebentar hanya untuk istirahat setelah itu harus berangkat kerja lagi.
aku tidak tega liat abiku seperti itu.
tapi,setiap doaku aku ingin abiku tetap selalu berada di lindunganNya.

tadi di telfon abi menanyakan kepadaku.
dialognya (setelah menanyakan kabar dan yang lain-lain) 

abi : "mba ayun,nanti mau jurusan apa?"
ayun : "aku ga tau abi,aku bingung.aku suka hitung-hitungan dan aku juga suka sekali dengan psikologi.aku terinspirasi oleh salah satu dosen yang ada di Universitas yang di Jakarta.aku ingin seperti dia"
abi : "yaudah,masuk IPA aja sekalian"
ayun : "aku sedikit kesulitan di fisika abi"
abi : " pasti bisa,sekarang fokus saja ke IPA,psikologi kan juga bisa masuk di IPA"

seolah ini hanya dialog biasa.
tapi aku terharu sekali,abiku begitu mendukungku. 
abi selalu memberikan motivasi, membuatku optimis dan jalan keluar permasalahanku.

sebelumnya aku ingin masuk IPS , karna aku menganggap IPS itu berbentuk sosial dan cocok sekali untuk ilmu-ilmu dalam psikolog. 
tapi, abi seperti memberikan sesuatu saran yang abi yakin kalo aku bisa.
aku sekarang akan fokus untuk mendapatkan jurusan itu.
abi aja yakin aku bisa,berarti aku harus yakin kalo aku bisa.

mulai sekarang aku harus belajar serius,aku ingin buat abi bangga padaku.
aku tak ingin mengecewakan abi.

abi selalu bilang.
"jika mau sukses itu dari diri sendiri"





Tidak ada komentar:

Posting Komentar