animated gif maker

Rabu, 23 Maret 2011

ambil yang ga ribet aja

Tonight .
new message from my friend : " ayun, cepetan ke sini. sekarang kumpul bareng "
my replies simple : " aku ga bisa. aku capek. males "
and all my friend angry. 
http://www.smileycodes.info
 lah, baru tadi siang jalan-jalan ke mall. main ke gramed terus makan di luar. pulang magrib. abis isya main. baru juga bersih-bersih belom istirahat udah main lagi http://www.smileycodes.info.

jadi berfikir, pas SMA ini kayaknya waktu yang ku jalani padat. terkadang aku susah sekali membagi waktu. sudah di ingatkan sih, sama abi ku agar bisa waktu dengan seimbang. antara waktu buat belajar, beramain dengan teman, kumpul dengan keluarga, dan yang lainnya.
SMA memang tak bisa sesantai dulu ketika SMP. dulu kayaknya tugas ga "sebanyak" sekarang. dulu itu santai.
sekarang apa-apa tugas, kerja kelompok. atau reunian dan semacam itu. tapi apapun yang kegiatan yang ku jalani sehari-hari akan ku bawa enjoy aja. hehe.
di bawa beban takut membuat kulit menjadi keriput. ih aku ga mau. usia masih muda gini. masa tiba-tiba keriput kulitnya gara-gara stres karena tugas. aku kan masih remaja gituuu loh. http://www.smileycodes.info
yang aneh nya.kalo liburan gituuu, kaki ku tuh gatel banget. pengen nya jalan terus. ga mau di rumah. maunya jalan-jalan. keliling kota juga seneng. makanya kalian itu ga akan ribet buat nyenengin aku [kalo emang pengen nyenengin aku]. simple aja. ajak aku keliling pemda atau keliling bogor naik motor atau mobil ga usah jajan segala, ayun udah seneng kok.
jalan seperti itu , menurutku udah menjadi refreshing buat aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar