animated gif maker

Selasa, 22 Maret 2011

Award Pertama Ku

baru buka blog. maaf yah blog ku sayang, kamu jarang diurus. hehe :p kesibukkan di sekolah dengan belajar atau kerja kelompok atau juga bermain membuatmu tak terurus :p
tapi pas sekalinya buka blog, ada suprise yang ga di sangka-sangka. BLOG INI MENDAPATKAN AWARD !

memang rasanya cukup aneh. gimana ga aneh, udah ini blog masih abal-abal , ga jelas tujuan nya [labil], desain ancur tak karuan sekarang dapet AWARD lagi! dari temen ku yang mungkin dia salah pilih orang memberi AWARD ini. Atau mungkin juga temenku ini, dia ga punya temen lagi selain aku, atau dia nge-Fans sama aku, tapi apa pun dia sebagaimana pun dia. dia tetap satu nama, dia teman ku yang gokil, baik ,sedikit  cantik  yaitu HANIFAH ISKHIA DILLA.
padahal bisa di lihat blog aku itu, apa bagusnya gitu. aneh, iya. oooooh mungkin karena pemiliknya cantik :)
makasih banget ya hani udah memberikan award ini. :) aku seneng deh.

about me :

1. Keanehan [sudah tidak diragukan lagi]
banyak sekali orang bilang aku itu aneh. iya sih aku sadar aku aneh. kadang senyum-senyum sendiri, tertawa sendiri. cukup mengerikan dekat saya, makanya jangan dideketin yeee.

2. Cerewet
mau ada orang yang lagi kesusahan atau lagi galau, aku sih ngajak ngobrol terus. padahal bisa di bilang itu situasi ga tepat. 
ada cerita seruuu nih.
jadi setiap sore ketika bunda aku masak, aku selalu ke dapur. padahal sudah jelas bunda aku itu sedang kerepotan membuat masakan.tetapi aku datang ke bundaku, "bundaaa tau ga sih. masa hari ini aku di sekolah bla bla bla ....................." setiap sore setiap hari aku seperti itu.
dan firasat ku,,bundaku tidak memperhatikanku. bundaku tak bisa mengerti apa yang ku bicarakan. karena bicara ku cepat.jadi,bundaku cuma iya iya kan saja setiap aku bicara. mungkin bundaku ingin aku senang :)

3. kalo bicara kaya kereta api
kalian pasti sudah tau kereta api. jika aku berbicara, bicaraku itu bagaikan kereta express ga ada titik,koma,tanda seru,tanda tanya. makanya banyak yang suka diem , heran melihat ku. :p

4. suka banget jailin adek
adek ku ada 2 kawan. yang cowok seneng nya smack down sama aku. tapi tetep aja aku yang kalah terus. sampai pernah ke sekolah jalannya pincang gara-gara abis smack down sama adek. kalo si kecil dia perempua. lucu sih. dan paling enak kalo di jailin terus. :p

5. Ngemil
aku tuh suka banget ngemil. makanan yang ada di rumah jarang banget ada. karena sekalinya ada pasti abis. jadi bisa dii bilang di rumah ku ga ada cemilan -___-

6. suka banget sama cappucino
cappucino mempunyai arti sendiri bagi kehidupan ku :') 

7. suka bunga edelweis
yup,bunga abadi itu sangat aku nantikan sampai sekarang

8.suka banget yang berbau ALAM
kaya hiking,touring ke puncak, atau apalah.

9. suka warna hijau
hijau melambangkan kesejukkan. aku merasa nyaman jika telah ku temukan warna hijau di sekitarku :)

10. novel yang aku suka habiburahman al shirazy 
itu novel bikin aku nangis, terharu, bahagia, [kaya di film gitu]

nah ini semua tentangku. kalo tentang kamu gimana ... pasti ga stres kaya aku :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar