animated gif maker

Senin, 28 Februari 2011

si cengeng #part 1

pulaaang sekolah langsung rasanya pengen banget posting blog. akhirnya bisa jugaa.
hari ini rasanya aneh sekali. ada kejadian yang tidak ku duga.
tepatnya tadi pas pelajaran kimia [ wow ]
tiba-tiba aku di suruh ke depan. dengan tampang sedikit ragu takut salah. tapi aku beranikan diri aja jawab soal di depan papan tulis.
jika bisa jawab soal nanti nilai ulangan yang kemarin akan tetap seperti semula. sedangkan, jika salah, akan di kurangi.
setelah selesai ku jawab soal yang ada di buku. aku duduk kembali ke tempatku.
dan pas diperiksa .. [jreng jreng]
jawabannya salah.
ya ampun, nilai ku yang tadi nya 80 jadi 75, ngepas banget sama kkm -______-"
pada saat itu juga aku ada persaan kecewa. mengapa ?
karena sebelumnya aku sudah ngerjain soal itu bareng temen ku hingga aku pulang sampai sore.
dan jawabannya ku tuliskan kembali di papan tulis ketika guru itu menyuruhku tadi.
aku kecewa, mengapa aku bisa salah.
aku sedikit tidak bisa memaafkan diriku sendiri. tapi mau apalagi.

tapi ada temen ku yang bilang, salah atau gagal itu adalah awal dari keberhsailan. dari ang awalnya aku sedikit   nangis [ cengeng banget yeee] jadi ketawa-ketawa lagi deh.
dan teman ku mau bantuin aku. yeeeaaaay. jadi semangat belajar kimia walaupun sebelumnya udah gagal. besok harus bisa !

keep fighting ayun !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar