animated gif maker

Jumat, 18 Februari 2011

untuk kesekian kalinya

tak akan menyangka, air mata ini jatuh kembali membasuhi pipiku untuk ke sekian kalinya. Hal ini tak lain adalah masalah dalam persahabatan.
kalian pasti memiliki sahabat. dan kalian juga pasti mengerti apa itu sahabat. sahabat itu memang selalu ada disaat kita lagi susah atau bahagia. dia juga yang lebih mengerti kita. jika di definisikan banyak sekali, dan mungkin kalian sudah lebih faham.
kini ku sedang mengalami permasalahan dengan persahabatan..
persahabatan ku di SMA sangat lah aneh.
persahabatan ku memiliki perjanjian.
perjanjian itu berisikan sesuatu yang sangat memberatkan ku. perjanjian yang membuatku terikat. perjanjian yang membuatku menderita.
ini bukan hal yang pertama aku menangis karena ini. ini udah yang ke sekian kalinya.
perjanjian itu intinya berisikan bahwa "aku tidak boleh dekat dengan teman salah satu teman SMP ku"
bayangkan, aku dilarang untuk dekat oleh sahabat ku yang lain. padahal ia teman seperjuangan ku, dan mungkin dia yang lebih sangat mengerti aku. aku telah bersama-sama dengan dia hingga 3 tahun.tapi kini aku dilarang.
ini sangat memberatkan ku. aku sedih sekali.

Ya Rabb , aku pasrahkan ini kepadaMu. hamba hanya manusia yang tak berdaya. Kuatkan hamba Ya Rabb .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar