animated gif maker

Kamis, 03 Februari 2011

cerita yang namanya "angkot"

setiap berangkat atau pulang sekolah transportasi nya ga jauh dari yang namanya angkot. angkot biru yang selalu 'sumpek' dengan banyaknya orang. Kalo pagi selalu aja berebutan dengan orang lain. pernah sesekali aku suka terlempar ketika berebutan itu. jika angkot ketika pagi hari yang ada cuma sedikit, sudah lah ppasti ., aku akan TELAT masuk sekolah. haduuuh -_________-
Waktu tanggal 1 februari 2011 itu hari selasa. pelajaran pertama di sekolah adalah pelajaran bahasa perancis. dan pada hari itu aku telat masuk sekolah. mengapa ?
pada hari itu aku udah ingin lebih cepat dari biasanya. tapi entah mungkin angkot hari itu hanya sedikit, sampai aku harus menunggu angkot  sambil  hingga 35 menit -_____-

ketika pagi itu aku dapet angkot jam 6.50 padahal sudah jelas masuk sekolah jam 7. sedangfkan perjalanan dari rumah ke sekolah itu 15-20 menit. "pasrah"
ketika di angkot itu............
sadar ataupun tidak. aku ketimu lagi oleh sepasang adik kakak. mereka masih SMP, sekolah swasta. aku sering sekali bertemu dan se-angkot oleh mereka. entah mengapa kalo melihat mereka aku senang sekali.
kakak nya ikhwan adiknya akhwat.
aku seneng melihat mereka. karena mereka begitu saling menyayangi. kakaknya begitu sayang sama adiknya. dia begitu menjaga adiknya ketika adiknya hampir mau jatuh dari angkot. dan ada hal yang berkesan juga. ketika ceritanya si adiknya itu ngambek dan marah sama si kakanya.. dan si kakaknya malah tersenyum. habis itu adiknya ga ngambek lagi. lucuuuu :3
 aku salut dengan adik kakak itu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar