animated gif maker

Senin, 31 Januari 2011

menunggu detik detik berbuka.

posting blog sambil menunggu magrib.
oyah, aku ingin cerita dengan hari ini. memang ada aja hari ini yang memancing emosi ku untuk marah. karena ada aja masalah sana sini. alhamdulillah dengan puasa aku dapat terkendali. rasanya tadi di sekolah aku pengen marah. untungnya aku cepat menghindar dan langsung pulang. kalau saja aku masih lama berada di sana mungkin saja emosi ku meluap dan meledak di tempat. haduh bahaya tuh.
hehehe.
sekarang tinggal dalam hitungan menit udah mau beduk magrib. horeeeeee .....!!!
detik-detik menunggu nikmat yang  bisa ku bilang sangat luar biasa. haduh, jika nikmat ini dijual. aku akan jual dengan harga yang mahal. hehehe. karena sangat luar biasa. cobain aja :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar