animated gif maker

Rabu, 19 Januari 2011

beberapa keanehan AKU

hampir 85% orang yang berada di sekitarku bilang kalo diriku ANEH. tanya "MENGAPA"?
ku akui memang aku sedikit aneh. *jujur*
tapi tak apa keanehan ku kan akan selalu dikenang oleh teman-teman.kan biasanya yang unik itu yang ga akan bisa di lupain.bener kan ???


1. ga suka,, kalo ga masuk sekolah.
itu adalah sebuah keanehan buat ku. dari waktu aku pertama kali di masukkan sekolah (berarti TK) aku tuh paling ga suka yang namanya izin apalagi bolos sekolah. entah mengapa, aku tuh seneng banget sama yang namanya sekolah. karena menurutku sekolah itu sangat menyenangkan. bisa bermain, ketawa-ketawa bareng temen.pokoknya ga akan pernah bosen kalo di sekolah.

2. sukanya bengong
ini adalah hal yang ga asing oleh seorang ayun. Waktu SMP itu mungkin sudah menjadi hobby ku.hehehe.
karena sekolah SMP sangat nyaman,aman,damai,tentram (?) jadi aku senang sekali bengong di sana. melihat sawah, awan, lapangan, banyak deh.

3. takut banget sama yang namanya KUCING,KELINCI,dan HAMSTER.
bisa dikatakan ini sangat aneh.. biasanya perempuan itu sangat suka dengan hewan-hewan lucu sperti ini. tapi kenapa aku takut.? aku juga ga bisa jawab. mungkin takdir kali, aku phobia oleh binatang-binatang itu.
hewan yang aku suka cuma satu.

4. aku cuma suka ikan
aku sangat suka ikan. karena ikan itu lucu. unyuuuu :3
ada yang warna-warni, ada pela yang ganas. bermacam-macam , unik dan bagus.

5. aku suka main air
air itu segar,memberikan keikmatan ketika aku merasan jenuh,ada masalah, atau apapun. di mana ada air, aku sempetin dulu untuk bermain air. (masakecilkurangbahagia.hahaha)

6. suka bersih-bersih rumah
aku bisa disebut kaya pembantu. aku dulu udah di biasain oleh umiku untuk terbiasa bersih-bersih rumah. semua pekerjaan rumah, aku bisa. seperti nyapu, ngepel, nyuci baju, nyuci piring dll. tetapi ada satu yang masih dalam tahap belajar. belum bisa masak-masakan yang berat.hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar