animated gif maker

Minggu, 30 Januari 2011

weekend with family

assalamualaykum, haduh masih sore aku udah ke pengen posting blog lagi nih.hehe.
sebenernya sih ga tau mau nulis apa. mungkin aku pengen bilang suasana hari ini aja deh.
dari awal pagi sampai sekarang.
aku seneng banget weekend hari ini. karena weekend hari ini aku isi FULL bareng keluarga. bosen juga kan kalo seminggu sama temen-temen terus. katanya kita harus seimbang dalam membagi waktu antara teman dan di keluarga.

aku ingin setiap hari minggu bersama keluarga :)
hari ini aku bantu-bantu orang tua ku, karena harus rapihin. rumah ku akhirnya selesai juga renovasinya. bayangkan selama 3 bulan rumah ku super berantakan.huft, akhirnya udah rapih dan bersih lagi :)
terus aku juga bisa main sama si kecil adikku namanya yasmin. lengkapnya jasmine azizah.
hari ini bikin gemesin banget. cerewet terus dia bantuin bersih-bersih.
sebenrnya bukan bantuin tapi berantakin -__-

sangat menyenangkan hari ini dengan keluarga. walaupun di rumah, terus bantu sana sini, capek . tapi tetap menyenangkan. karena bersama keluargaku tersayang.
i love my family :*

udah ah postingannya. wassalamualaykum .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar