animated gif maker

Sabtu, 29 Januari 2011

teach me, please.

mengapa ya untuk berubah memperbaiki kesalahan masa lalu itu susah sekali. ?
sepertinya banyak sekali rintangan. mulai dari di hina, ga di percaya (kalo kita bisa lebih baik lagi), di pancing untuk marah dan yang lainnya.
apa iya, aku ga pantes untuk bisa menjadi orang yang lebih baik lagi.??
astaghfirullah, .. :'(


teman, ajarin aku untuk bisa melewati ujian demi ujian ini teman.. kuatkan aku., support aku. aku tak ingin jatuh karena ujian ini. aku harus mampu melewatinya.
aku takut kalah dalam ujian kehidupan ini.
katanya,jika kita bisa berhasil melewati ujian kehidupan kita akan bisa naik tingkat keimanan kita.
ya Allah, aku hanya manusia yang lemah tak berdaya, yang berlumpur dosa.
ya Allah, aku ingin memperbaiki semuanya. aku akan belajar dari hal terkecil.karena aku ingin bisa menjadi orang yang lebih baik lagi.
ya Allah, kuat kan iman ku dalam ujian yang Kau beri ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar