animated gif maker

Sabtu, 29 Januari 2011

dari awal sampai akhir

alhamdulillah, hari ini lancar sekali. mulai dari pagi saat memulai hari.. semua berjalan dengan lancar. 
pagi ketika bangun dari tidur aku sudah sibuk membantu bundaku mmbersihkan rumah. uci baju hingga aku harus menjaga adikku yang masih mungil. wajah mungilnya dia memberiku tetap ceria dalam kesibukkan ku.
setelah seuanya selesai yang di rumah. aku langsung tutor ke SMP swasta. biasanya aku pegang binaan kelas 9 tapi hari ini aku pegang binaan kelas 8 dan dua kelompok. wow, di luar dugaan. banyak sekali.
oya, aku ingin share juga. ada salah satu anak binaan ku tadi yang berbeda dari yang umumnya. dia mempunyai kekurangan. ketika aku melihat pertama kali dia. aku sedikit kaget. hatiku tersentak. 
"Ya Allah, betapa aku harus bersyukur nya padaMu. atas nikmat yang Kau berikan padaku." 
aku terharu sekali melihat dia.
karena dari awal mentoring dia selalu memperhatikan apa yang ku ucapkan. dan dia aktif bertanya. subhanallah, semangatnya untuk mentor aku ingin berikan jempol buat dia. aku salut :)


setelah selesai mentor, aku langsung ke sekolah. untuk mentor. ketika ba'da dzuhur aku dan hani (temanku) pergi ke rumah ikhwan. untuk belajar bersama. disana kami berempat belajar untuk ulangan harian minggu depan. segala sesuatu kan harus di persiapkan. ya toh ?
aku dan teman-teman belajar kimia. ya Allah, aku disitu paling yang ga ngerti. padahal "katanya" dalam hitungan hari ke depan udah ulangan harian. -____-
tapi teman-teman ku ngajarin aku sampai aku mengerti. sampai aku bisa. subhanallah, mereka ga lelah tuk mengajarkan aku dari yang paling dasar.
makasih ya teman-teman ku. kalian sudah baik banget sama aku. 
semoga nanti ketika ulangan kita bisa dan dapat nilai yang bagus. yang penting kita tetap ikhtiar apapun hasilnya pasrahin aja ke Allah. terima dengan lapang dada. karena apapun yang Allah kasih itu pasti yang terbaik buat kita. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar