animated gif maker

Rabu, 19 Januari 2011

ternyata aku bisa sakit (lagi)

tidak pernah ke bayang lagi yang namanya sakit. mungkin waktu aku SD sampai SMP, aku memang sering ke rumah sakit hampir setiap minggu pasti ketemu dokter. karena harus perawatan gigi. padahal sih masih belum beres. sebenernya aku harus melanjutkan perawatan gigi kembali. tapi yang untuk selanjutnya harus di operasi. dan keluargaku memilih aku di operasinya di surabaya. karena (katanya) di sana peralatannya lebih lengkap dan bagus.

jadi intinya, aku sering sakit ga jauh dengan namanya masalah GIGI  .  cukup aneh ... (?)


nah hari ini aku ga masuk sekolah. karena apa yah.
yang pasti karena SAKIT bukan MAIN.
kalo ditanya aku sakit apa... banyak banget sakitnya,komplikasi.!
ada flu, batuk, pusing, anemia, demam. banyak banget. obatnya juga banyaaaaak banget.
sehari 12 tablet.mana obatnya besar-besar gitu.di telen pula. sampai suka keselek pas minumnya.


tapi doa ku kemarin terkabul. karena apa.?
karena aku bisa merasakan sakit panas. kan dari kemarin aku suka bingung, aku lupa sama yang namanya sakit panas.eh beneran deh.sekarang jadi kejadian sakit panasnya.

besok ga mau lagi sakit. karena aku udah harus ngerelain ketinggalan pelajaran. aku ga mau terulang lagi
 -_______-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar