animated gif maker

Sabtu, 12 Februari 2011

sudah kafah belum ya islam kita ???

" hai orang-orang yang beriman, masuklah kamu ke dalam islam secara keseluruhan, dan janganlah kamu mengikuti langkah-langkah setan. sesungguhnya setan adalah musuh bagi kalian "
(QS Al- Baqarah ayat 208 )

nah, setelah kita tau ayat tersebut. kalian mungkin bisa menangkap pesan ayat itu. jadi, Allah menyuruh kita untuk masuk islam secara KAFAH (keseluruhan) bukan setengah-setengah.
 mengapa demikian ???

karena kita jangan hanya sebatas KTP aja mengakui islam. seharusnya jika kita benar-benar islam yang kafah. kita benar-benar melakukan segala perintah-Nya dan menjauhi laranganNya.


sebelum mempelajari islam secara dalam. kalian tau ga arti dari agama itu sendiri ?
AGAMA artinya menetap. jadi agama islam artinya menetap di dalam islam. dan arti islam itu sendiri adalah kita akan selamat, sentosa, dan damai.


jika di lihat dari kenyataan sekarang.remaja sekarang terkadang suka lupa.d KTP identitasnya beragama islam, tapi perilakunya liberal. astaghfirullah.
misalnya nih, dia sholat tetapi suka ngegosip atau fitnah orang. suka puasa tapi berbuat maksiat. jadi melakukan agama bercampur dengan perbuatan dosa. jadi sama aja dong mencampur adukkan yang baik dan buruk.
berarti, dia belum "menetap dalam islam?".
belum sepenuhnya melaksanakan tuntutan islam.?

friend, islam adalah agama yang sempurna. seluruh ajarannya adalah untuk kebaikan di dunia dan akhirat kelak.

jangan pindah dari islam yah. kalian akan nyesel seumur hidup jika keluar dari islam :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar